Home / Berita Terkini / Semua Ormas Berhak Dapat Dukungan Dana Termasuk FPI
Semua Ormas Berhak Dapat Dukungan Dana Termasuk FPI

Semua Ormas Berhak Dapat Dukungan Dana Termasuk FPI

Berita artis terkini – Hari ini Anie kembali mengumbar janji kepada masyarakat, dimana kali ini Anies berjanji akan membagikan dana dari anggaran APBD DKI Jakarta kepada Ormas.

Dimana pada putaran pertama Anies yang mengumbar janji rumah tanpa DP, dan kemudian janji kampanya bagi bagi uang ke setiap RW hingga bisa mencapai 3 miliar per RW, dan kini Anies kembali mengumbar janji akan memberikan dana APBD kepada ormas dan tidak tanggung tanggung, Anies yang mengatakan Ormas FPI juga akan bisa menikmati hasil tersebut.

dan hingga janji tersebut tersebar, kini menjadi perdebatan di berbagai golongan masyarakat luar Jakarta, apakah janji Anies hanya untuk bisa mempermudahkan jalannya untuk bisa menjadi Gubernur Priode ini, dimana masyarakat luas mengetahui sebelumnya ormas FPI yang begitu garang untuk menjatuhkan Ahok agar tidak dapat ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI.

Dari cara menyebarkan Fitnah penodaan agama hingga menyebarkan Spanduk tidak mensholatkan jenajah orang yang memilih Ahok, Sekutu dan juga pendukung Anies tidak ada lelahnya menyebar kampanye hitam untuk menjatuhkan Ahok, dan beribu cara Anies untuk menarik suara masyarakat Jakarta.

Janji manis Anies kepada ormas apakah akan terealisasi, dan apabila terealisasi, apakah hal tersebut bisa menjadi malapetaka bagi masyarakat Jakarta, hingga kini belum ada 1 pun program dari Anies yang bisa untuk memajukan rakyat dan kota Jakarta, program nya itu semuanya merugikan kota Jakarta.

Scroll To Top