Home / Berita Terkini / Sepak Terjang Antonius Tonny Budiono Hingga Tersandung Kasus Korupsi
Sepak Terjang Antonius Tonny Budiono Hingga Tersandung Kasus Korupsi

Sepak Terjang Antonius Tonny Budiono Hingga Tersandung Kasus Korupsi

Berita artis terkini – Antonius Tonny Budiono kelahiran 13 Juli 1958 yang mulai meniti kariernya pada tahun 1986 hingga kini dirinya telah berhasil menduduki jabatan tertinggi, dimana pada tahun 2016 Menteri perhubungan mengangkat dirinya sebagai Direktorat Jendral Perhubungan Laut.

Selama sepak terjang Antonius Tonny Budiono telah berhasil meraih beberapa penghargaan yaitu pada tahun 2000, 2010 dan 2016, dimana Antonius mendapatkan piagam sebagai pegawai teladan, kemudian dirinya berhasil menoreh penghargaan saat berhasil menemukan kotak hitam Air Asia yang terjatuh pada 2014 lalu.

Dan setelah menjabat 5 bulan sebagai Direktorat Jendral Perhubungan Laut Staffnya membuat masalah karena terjaring kasus suap pengurusan izin, ada 2 staffnya yang ditangkap oleh Polda Metro Jaya yakni Endang dan Meizy dan juga Abdu Rasyid.

Kemudian Tonny ditunjuk oleh Budi Karya Sumadi sebagai tim Satuan Tugas Operasi untuk melakukan pemberantasan Pungli, setahun setelah itu pada tanggal 23-08-2017 Tonny sendiri tertangkap tangan oleh KPK di rumahnya yang terdapat di Gunung Sahari dengan total yang yang berhasil diamankan KPK 20,74 miliar dan merupakan penemuan yang sangat fantastis.

Setelah di ciduk KPK, Tonny mengatakan dengan nama pribadinya dirinya meminta maaf kepada masyarakat Indonesia Berita artis terkini.

Comments are closed.

Scroll To Top