Berita Artis Terkini

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya kali ini telah mengirim surat panggilan kepada Mario Teguh agar dapat dilakukan pemeriksaan atas laporan Ario Kiswinar dan juga ibunya, Aryani tentang dugaan atas pencemaran nama baik. Kali ini Mario Teguh akan diperiksa pada hari Selasa 1 November nanti.

Kami dari pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap saudara Mario Teguh pada Selasa atau Rabu sebagai saksi, ucap Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto saat memberikan keterangan kepada wartawan saat berada di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Akan tetapi Mario yang menggunakan kuasa hukumnya Elsa Syarif kali ini meminta langsung kepada penyidik agar langsung dilakukan tes DNA.

Namun hal ini kan harus ditanyakan dulu kepada yang bersangkutan, dan apabila yang bersangkutan telah menyetujui untuk melakukan tes DNA maka alan kita lakukan tes DNA, ucap Budi.

Maka dari itu, kali ini Budi meminta kepada Mario agar kooperatif dan bisa memenuhi panggilan dari pihak kepolisian. Karena, polisi perlu mem-BAP Mario apalagi beliau memiliki keinginan untuk dites DNA itu.

Dan permohonan tersebut sebelumnya harus kita masukkan dulu dalam BAP setelah itu akan kita atur ulang jadwal antara pihak pihak dan puslabfor kapan waktunya, ucap Budi.

Dari yang kita ketahui sebelumnya, Ario Kiswinar dan Aryani telah melaporkan Mario Teguh atas dugaan pencemaran nama baik, dalam menanggapi pernyataan dari saudara Mario Teguh pada sebuah tayangan di sebuah stasiun televisi swasta yang mengatakan apabila Ario bukanlah anak dari hasil biologisnya.

By Admin