Home / Berita Terkini / Setelah Menjalani Operasi Mata Kanan Novel Sudah Bisa Melihat
Setelah Menjalani Operasi Mata Kanan Novel Sudah Bisa Melihat

Setelah Menjalani Operasi Mata Kanan Novel Sudah Bisa Melihat

Berita artis terkini – Novel Baswedan yang telah menjalani operasi selaput mata di Singapura dan kini masih di rawat medis di Singapura, dari hasil pengobatan di Singapura, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan keadaan Novel kini sudah mulai membaik, dan mata sebelah kanan sudah dapat melihat setelah menjalani operasi.

Dari informasi yang berhasil kami terima, terjadi banyak perkembangan pasca operasi yang di jalaninya tersebut, dimana kini mata kanan Novel telah bisa melihat, meskipun mata kirinya sama sekali belum bisa melihat, ucap Feri saat memberikan keterangannya kepada wartawan di acara Harkitnas, Markas Slank, Gang Potlot.

Namun kegiatan yang dilakukan oleh Novel hingga kini masih di pantau oleh tim medis, sampai sekarang Novel masih menggunakan penutup mata setelah pasca operasi yang dijalaninya.

Kini pihak KPK menyerahkan semuanya kepada Polri atas kasus yang dideritanya, namun hingga kini pihak kepolisian belum mendapatkan titik terang siapa pelaku penyiraman air keras tersebut.

Sebelumnya diketahui pihak kepolisian telah menangkap Miko yang merupakan keponakan dari Mochtar Efendy, namun pihak polri telah melepaskannya karena dinyatakan tidak terkait kasus penyiraman tersebut, dan Polri juga telah membentuk tim khusus mengungkap kasus ini Berita artis terkini.

 

Scroll To Top