Sindiran Djarot kepada Anies : Anies Itu Kan Dipecat Sama Jokowi, Gimana Mau Pecat Ahok

Berita artis terkini – Beberapa saat yang lalu saat melakukan debat antara calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Ahok di salah satu Televisi swasta. Kemudian Anis ditanya oleh moderator masalah ketegasan dalam memecat anak buah yang membuat kesalahan.

Menanggapi pertanyaan tersebut Anies lalu mengatakan dirinya kini sedang berusaha untuk memecat Ahok dari jabatan gubernur DKI Jakarta. Atas jawaban tersebut Djarot berpesan kepada Anies agar lebih bersabar lagi.

Djarot mengatakan Anies harus lebih bersabar, karena yang dapat melakukan pemecatan kepada mereka hanya warga masyarakat Jakarta karena mereka bekerja sebagai pelayan masyarakat (29/3).

Djarot juga mengatakan dirinya dan Ahok bekerja sebagai pelayan masyarakat yang di kontrak. kemudian kontraknya akan di berhentikan apabila masyarakat tidak puas dengan kinerjanya.

Saya dan pak Ahok hanyalah pelayan kontrak, Jadi yang dapat mecat kami bukanlah Anies, Anies itu tidak ada hak untuk memecat kami. yang dapat melakukan hal tersebut hanyalah warga, untuk itu dirinya harus sabar dan menyerahkan semua itu kepada warga, ucap Djarot.

Namun kalau warga puas dengan kinerja mereka sebagai pelayan warga juga tidak akan memecat kami yang sudah terbukti bekerja dengan baik, wong seneng. Mungkin yang tidak puas dengan kinerja kami hanyalah Anie, Sandi beserta teman temannya saja, namun warga kan belum tentu kan” ujar Djarot.

Kemudian Djarot mengatakan Anies itu kan tidak sama seperti dirinya dan pak Ahok, Anies dulu kan dipecat saat menteri beberapa waktu lalu. Waktu menjabat sebagai mentri kan dia itu pembantu Presiden, jadi kalau kinerjanya tidak baik ya dipecat sama presiden.

Anies itu dulu kan bekas pecatan Jokowi. Karena Jokowi menilai Anies tidak bisa di andalkan makanya di berhentikan.

By Admin