Home / Berita Terkini / Sindiran Ruhut Untuk Ruangan Fali Zon Yang Memiliki Kasur Empuk Dan Kursi Pijat
Sindiran Ruhut Untuk Ruangan Fali Zon Yang Memiliki Kasur Empuk Dan Kursi Pijat

Sindiran Ruhut Untuk Ruangan Fali Zon Yang Memiliki Kasur Empuk Dan Kursi Pijat

Berita artis Terkini – Pada akhir ini tersebar foto ruang kerja Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang didalamnya terdapat tempat tidur dan juga kursi pijat, sehingga membuat para nitizen memberikan berbagai komentar, tidak terkecuali anggota komisi III DPR dari PD Ruhut Sitompul juga memberikan komentarnya.

Komentar Ruhut saat berbincang dengan wartawan ” kalau saya cuma bisa tertawa termehek-mehek saja lah” ucap anggota komisi III dari PD tersebut sambil tersenyum, Rabu (1/06/2016)

Ruhut pun membandingkan rungan kerjanya dengan ruangan kerja Fadli Zon, ruangan fadli Zon yang luas, memiliki kasur empuk dan meja makan, dan juga kursi pijat, perbandingannya seperti bumi dan langit, Ucap Ruhut. kemudian Ruhut mengatakan ” ada ruang saunanya gak” sindiran untuk Fadli Zon.

Meskipun begitu Ruhut tidak menyalahkan Fadli Zon, Ruhut mengatakan kalau memang perlengkapan tersebut memiliki manfaat untuk mendukung kegiatannya sebagai wakil ketua DPR, itu tidak menjadi persoalan.

“Kalau itu berfungsi, misalnya kerja sampai pagi, mungkin kasur tersebut diperlukan. Namun ruhut mengatakan kalau dirinya sih tidak membutuhkannya “sambil tertawa terbahak-bahak”.

Kalau kerjanya dia seperti Polres, Kodim, itu tidak masalah. Namun pejabat negara kerjanya kan tidak di kantor terus, dari pandangan saya sih tidak terlalu penting lah, pungkasnya.

Scroll To Top