Home / Berita Terkini / Siswa Yang Melakukan Pengeroyokan Terhadap Gurunya Mengaku Stres
Siswa Yang Melakukan Pengeroyokan Terhadap Gurunya Mengaku Stres

Siswa Yang Melakukan Pengeroyokan Terhadap Gurunya Mengaku Stres

Berita Artis Terkini – Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3A) Sulsel, Tenri A. Pallallo menemui MAS (15) siswa yang melakukan pemukulan dan pengeroyokan terhadap gurunya, Siswa tersebut ditahan karena telah mengeroyok gurunya bersama dengan ayah, Adnan Achmad. Saat ditemui Mas langsung mengangis.

Saya sangat stres tante, ucap MAS sambil menangis di pangkuan Tenri, Jumat (12/8).

Tenri yang datang dengan Kepala BP3A Sulsel, Andi Murlina, ke Mapolsek Tamalate, Makassar. Kepala Unit (Kanit) Binmas Polsek Tamalate, Iptu Mansyur, menyambut keduanya. Setelah itu MAS pun dijemput dari ruang penyidik tempat dimana dirinya diperiksa, MAS kemudian diantar masuk ke ruang Binmas. Diruangan tersebut, MAS langsung menangis di pangkuan Tenri.

Tenri menjelaskan kalau dirinya telah memanggil psikolog untuk mendampingi MAS. Tenri juga mengatakan, sudah berkomunikasi dengan beberapa sekolah swasta dan juga pesantren agar mau menampung MAS, apabila dia benar-benar dikeluarkan dari sekolahnya di SMKN 2.

Saya kesini hanya mengurus MAS siswa yang ditahan tersebut, dan saya tidak datang untuk mengurus ayahnya. Saya akan mengajukan permohonan kepada penyidik, agar anak tersebut dapat keluar dan melanjutkan sekolahnya dan dapat dimasukkan ke rumah aman Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Sambil menjalani proses hukumnya yang tetap berlanjut, ucap Tenri.

Scroll To Top