Home / Berita Terkini / Su Bunuh Pacar dan Bakar Mayatnya Karena Hamil
Su Bunuh Pacar dan Bakar Mayatnya Karena Hamil

Su Bunuh Pacar dan Bakar Mayatnya Karena Hamil

Beritaartisterkini – Su tersangka pembunuhan terhadap Ema Destria dengan mencekik lehernya dengan jilbab dan kemudian membakar mayatnya adalah pacarnya sendiri yang tengah mengandung anak dari SU sendiri.

Setelah di tangkap SU menceritaka semua kejadian yang dilakukannnya terhadap Ema kepada kapolresta Pekan baru Kombes Pol Susanto dan juga Kasar Reskrim Kompol Bomo Ariyanto da juga Kapolsek Rumbai AKP Henny Iriawati.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kombes Pol Susanto menceritakan kejadian tersebuut, berawal dari SU yang membawa Ema untuk jalan-jalan dan kemudian korban di bawa ke hutan yang sepi di Jl Yos Soedarso Kilometer 8 Umban Sari Kecamatan Rumbai.

Ditempat tersebut mereka sempat bermesraan hingga akhirnya Ema yang meminta pertanggung jawaban dari SU karena telah hamil selama 6 bulan, karena kesal dan tidak mau bertanggung jawab SU kemudian mengikat leher korban dengan menggunakan jilbab yang digunakan oleh korban.

Korban sempat memberikan perlawanan, namun karena kalah dengan tenaga SU, korbanpun kehabisan nafas dan akhirnya tewas, kemudian tersangka membakar wajah menggunakan jilbab dan pakaian yang dikenakan, kemudian menggunakan sterofom yang ditemukannya.

Terungkapnya kasus ini dikarenakan ditemukannya mayat Ema oleh warga setempat dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rumbai, dan tidak lama laporan tersebut Personel Satreskim dan Unit Reskrim Polsek Rumbai langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP dan Jasat korban kemudian di bawa ke RS Bhayangkara untuk di di Outopsi.

Pol Susanto mengatakan pihak kepolisian yang berkerja dengan cepat akhirnya membuahkan hasil, dengan waktu kurang dari 24 jam pihak kepolisian telah berhasil menangkap tersangka SU.

Dari hasil keterangan SU dirinya membunuh Ema dikarenakan kesal di suruh untuk bertanggung jawab atas kehamilannya, namun tersangka enggan bertanggung jawab karena belum memiliki biayanya.

Susanto mengatakan kini pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut untuk melihat dengan pasal apa untuk menjerat SU, namun Susanto mengatakan meminta agar tersangka di hukum minimal seurmur hidup Beritaartisterkini.

Scroll To Top