Home / Artis / Sudah Buka Hati Namun Tak Digubris Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa: Buang-buang Waktu
Sudah Buka Hati Namun Tak Digubris Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa: Buang-buang Waktu

Sudah Buka Hati Namun Tak Digubris Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa: Buang-buang Waktu

Berita Artis Terkini — Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan aktor Didi Riyadi sudah bukan rahasia lagi. Bahkan sempat berembus kabar bahwa pelantun lagu ‘Sambalado’ itu akan menerima Didi sebagai ayah baru Bilqis dan menjalin hubungan serius dengannya. Didi Riyadi pun beberapa kali tepergok mendatangi kediaman Ayu untuk sekadar mampir dan bersilaturahmi dengan keluarga Ayu Ting Ting.

Sayangnya, Didi Riyadi yang mengaku telah membuka hati untuk Ayu justru merasa kecewa lantaran tak kunjung mendapat tanggapan dari Ayu Ting Ting. Kepada Melaney Ricardo, Didi Riyadi mencurahan perasaan kecewanya dan menyebut bahwa dirinya tak mau buang-buang waktu lagi untuk menunggu tanggapan dari ibu satu anak itu.

Sudah Buka Hati Namun Tak Digubris Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa: Buang-buang Waktu

1. Buang-buang waktu

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtubenya, Melaney Ricardo menanyakan kelanjutan hubungan Didi Riyadi dengan Ayu Ting Ting. Didi pun menyebut bahwa Ayu Ting Ting cenderung bersifat pasif selama masa pendekatan sehingga ia merasa banyak buang-buang waktu selama ini.

“Intinya sebenarnya apa sih relationship? Komunikasi dua arah gitu lho. Ketika misal, aku tidak melihat itu ada di cewek nya, untuk apa? Buang-buang waktu,” kata Didi Riyadi kecewa.

“Bisa disimpulkan pada saat kemarin kamu sama Ayu, kamu sudah kasih 60 tapi Ayu nya jalan di tempat?” kata Melaney ingin memastikan.

Sudah Buka Hati Namun Tak Digubris Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa: Buang-buang Waktu

2. Sudah berusaha membuka diri

Dalam proses pendekatan dengan Ayu Ting Ting ini, Didi Riyadi mengaku bahwa dirinya sudah berhasil untuk sedikit demi sedikit membuka diri. Ia menyebut bahwa dirinya adalah tipe orang yang tak mudah untuk terbuka dengan orang lain.

“Gue orangnya straight forward sih. To be honest gue sedikit-sedikit open my self. Gue membuka diri sendiri which is bukan gue banget. Balik berapa tahun lalu gila sih gue,” ujar Didi Riyadi.

“Open up yourself in what way?” ujar Melaney.

“Karena mau berkomunikasi lebih lanjut, sedikit-sedikit lebih personal sifatnya jadi kayak gitu,” sambung Didi Riyadi.

Sudah Buka Hati Namun Tak Digubris Ayu Ting Ting, Didi Riyadi Kecewa: Buang-buang Waktu

3. Sering disebut pansos

Didi Riyadi pernah melakukan upaya pendekatan pada Ayu Ting Ting dengan memberikan kejutan ulang tahun. Namun sayang, kejutan yang diberikan malah dianggap sebagai sarana pansos atau panjat sosial oleh para warganet.

“Nah yang ulang tahun dia, gue suka bilang ada di IG banyak yang bilang pansos ya. Intinya aku pengin berubah jadi yang lebih baik, selalu sih. Gue nggak bisa kalau harus mendown grade myself gitu lho, aku harus upgrade terus sekecil apapun dan sepelan apapun. Jadi dalam hal berkomunikasi pun begitu,” ujar Didi.

“Tapi kalau misalnya suka ada yang komen ke IG aku segala macam, mereka mungkin melihat ada perubahan, ya iya memang ada yang berubah,” ucap Didi Riyadi.

4. Komentar nyinyir warganet

Menanggapi sikap Ayu Ting Ting yang tak memberi tanggapan terhadap Didi Riyadi yang telah membuka hati untuknya, para warganet kesal. Mereka menilai Ayu Ting Ting terlalu pemilih dan sombong.

“Et dah berasa cakep banget si ibu, kalo kurang tajir di tolak, giliran dpt yg tajir di tinggal mewek,” tulis warganet dengan akun Devi Gemilang.

“Menurutku bagus bang bisa liat sinyal gitu, jadi nggak makin banyak kebuang waktunya,” tulis warganet dengan akun Agri Saharani Suhud.

“Karena dia nunggu bapaknya Rafathar yg keyong reyong,” tulis akun RMor.

Menanggapi sikap Ayu Ting Ting yang pasif dan kurang responsif selama proses pendekatan, Didi Riyadi mengambil kesimpulan. Ia memutuskan untuk tak lagi menunggu maupun berharap agar tak membuang lebih banyak waktu. Begitu pula para warganet yang sebagian besar mendukung Didi dengan keputusannya. Mereka menyebut masih ada banyak wanita di luar sana yang mau menerima cinta Didi Riyadi.

Scroll To Top