Home / Berita Terkini / Tanggapan Anies Masalah Permintaan Pihak Polisi Untuk Sidang Ahok
Tanggapan Anies Masalah Permintaan Pihak Polisi Untuk Sidang Ahok

Tanggapan Anies Masalah Permintaan Pihak Polisi Untuk Sidang Ahok

Berita artis terkini – Masalah permintaan Kapolda Metro Jaya Irjen M Irawan kepada PN Jakarta Utara agar bisa menunda pembacaan tuntutan sampai nanti waktu setelah pencoblosan pilkada DKI putaran kedua selesai, namun calon gubernur DKI Jakarta Anies tidak banyak menanggapinya.

Anies mengatakan tidak mau menanggapi hal tersebut, cukup ditanggapi oleh ketua pengadilan Negeri Jakarta Utara saja, ucap Anies saat memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta Barat.

Anies mengatakan dirinya kini sedang konsentrasi pada Pilkada DKI Jakarta putaran ke II ini, Anies hanya meminta agar Pilkada kali ini dapat berlangsung dengan jujur dan transparan, hal tersebut juga terkait dengan peristiwa-peristiwa Pilkada, namun Anies tidak mengatakan apa saja perihal tersebut.

Anies mengatakan Jangan sampai nanti Publik merasakan ada keberpihakan pemerintah dan juga penegak hukum kepada salah satu calon, ucap Anies.

Dan terkait dengan masalah penegakan hukum, Anies mengatakan dirinya berharap kepada institud kepolisian tidak melihat siapa itu yang sedang berperkara, dan biarkanlah proses hukum tersebut berjalan dengan sendirinya.

Anies menangatakan jangan mengintervensi proses hukum, biarkanlah berjalan dengan normal.

Comments are closed.

Scroll To Top