Home / Berita Terkini / Tanggapan Djarot Atas Penolakan Dirinya oleh Jamaah Masjid
Tanggapan Djarot Atas Penolakan Dirinya oleh Jamaah Masjid

Tanggapan Djarot Atas Penolakan Dirinya oleh Jamaah Masjid

Berita artis terkini – Siang tadi Djarot Saiful Hidayat saat melakukan Sholat Jumat di masjid Jami’ Al’Atiq Tebet mendapat penolakan dari Jamaah di tempat tersebut, akan tetapi Djarot memaklumi tindakan jamaah masjid tersebut.

Djarot menanggapi hal tersebut dengan biasa saja. Mungkin yang menolak dirinya itu berbeda pendapat dan tidak sepaham dengan dan pasangan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Saya memahami itu, mungkin karena pemahaman kami belum sama” ucap Djarot, saat memberikan keterangannya kepada wartawan di Masjid Jami’ Al’Atiq, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Atas kejadian tidak menyenangkan tersebut, Djarot mengatakan kalau dirinya berharap kepada mereka yang tidak menyukainya agar bisa mendapatkan pencerahan.

Untuk itu, saya akan berdoa agar mereka-mereka mendapatkan hidayah dalam dirinya, pencerahan dalam hidupnya, ucap Djarot.

Pencerahan itu sangat dibutuhkan, karena mantan wali kota Blitar tersebut tidak ingin orang-orang membencinya tersebut terlalu lama, karena itu merupakan pemikiran yang picik dan sempit, ucap Djarot Berita artis terkini.

Scroll To Top