Home / Berita Terkini / Tanpa Massa Yang Hadir Rizieq Hanya Didampingi Oleh Kuasa Hukum Ke Polda Jabar
Tanpa Massa Yang Hadir Rizieq Hanya Didampingi Oleh Kuasa Hukum Ke Polda Jabar

Tanpa Massa Yang Hadir Rizieq Hanya Didampingi Oleh Kuasa Hukum Ke Polda Jabar

Berita artis terkini – Rizieq Shihab, ketua Front Pembela Islam kembali mendatangi Polda Jawa Barat di Kota Bandung tanpa ditemani oleh kerumunan massa yang mendukungnya pada hari Senin (13/02).

Berdasarkan pantauan dari wartawan menyebutkan jika hanya perwakilan dari Gerakan Nasional pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia di Bogor, pimpinan FPI Jabar serta pengacara yang turut menemani Rizieq mengunjungi panggilan Polda.

Rizieq yang mulai mengikuti rombongan berjalan ke kantor Direktorat Reserse Kriminal Umum polda Jabar, dan ditengah perjalanan Rizieq Shihab menyempatkan untuk menyapa beberapa awak media yang telah menanti kedatangannya dari pagi tadi.

” Saya kembali ke Polda Jabar hanya untuk melanjutkan sejumlah pemeriksaan dan semoga semuamnya berjalan dengan baik,” beber Rizieq ketika dijumpai di Polda Jabar.

Sebelumnya kedatangan Rizieq ke polda Jabar hanya untuk memenuhi panggilan penyidik atas dugaan tersangka terkait masalah penghinaan Pancasila serta pencemaran nama baik.

Kedatangan Rizieq kali ini disertai dengan buku tebal yang bersampul merah, dan menyebutkan jika kehadirannya akan membawa tesis yang akan dibawakan kepada penyidik. ” Tesis yang saya bawa akan kembali dipelajari mengenai pembicaraan tentang Pancasila,” ungkap Rizieq pada wartawan.

Scroll To Top