Home / Berita Terkini / Teman Ahok Menyatakan Tidak akan Menyandera Ahok Dengan Terkumpulnya Sejuta KTP
Teman Ahok Menyatakan Tidak akan Menyandera Ahok Dengan Terkumpulnya Sejuta KTP

Teman Ahok Menyatakan Tidak akan Menyandera Ahok Dengan Terkumpulnya Sejuta KTP

Berita Artis Terkini – Dengan terkumpulnya sejuta KTP untuk kandidat calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 2017 oleh kelompok relawan Teman Ahok. Meskipun demikian Teman Ahok tidak akan memaksakan kehendak agar Ahok tetap maju melalui jalur Independen. Apakah Teman Ahok akan merelakan Ahok untuk maju dengan menempuh jalur partai politik?

Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengatakan setelah berhasil mengumpulkan sejuta KTP untuk Ahok, kita tidak akan menyandera Ahok dengan KTP tersebut, namun kita akan mengembalikan semuanya kepada keputusan Ahok. Kami hanya menyediakan kendaraan gratis kepada Ahok untuk maju pada pilkada nanti, Ucap Amalia pada sela perayaan sejuta KTP, di Kantor Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Tidak hanya sejuta KTP yang berhasil mereka kumpulkan, Teman Ahok berhasil mengumpulkan 1.024.632 KTP dukungan.

Dimana pada tiap minggu Teman Ahok mengumpulkan KTP dukungan dengan jumlah yang berbeda. namun pada pengumpulan KTP tersebut tetap di kedepankan kualiatas, dan formulirnya dapat dipertanggung jawabkan, Dan kalau bisa tetap dicantumkan dengan nomor Handphone. Pada pengumpulan KTP tersebut Teman Ahok memang mengalami kesulitan, namun Teman Ahok tetap meminimalisir terjadinya kesalahan” ucap Amalia menjelaskan soal pengumpulan KTP.

Dan kini telah ada beberapa partai yang menyatakan siap untuk mendukung Ahok, dimana ada Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar siap mendukung Ahok di Pilgub DKI 2017. namun pada sisi lain, Teman Ahok juga telah berhasil mengumpulkan sejuta KTP untuk Ahok agar dapat maju melalui jalur independen. Namun Apakah Ahok akan maju melalui independent atau maju melalui Parpol pada Pilgub DKI 2017 nanti? kita serahkan saja kepada beliau (Ahok).

Scroll To Top