Home / Berita Terkini / TemanAhok Menyebut Politisi PDIP Palsu Soal Aliran Dana Rp 30 M
TemanAhok Menyebut Politisi PDIP Palsu Soal Aliran Dana Rp 30 M

TemanAhok Menyebut Politisi PDIP Palsu Soal Aliran Dana Rp 30 M

Berita Artis Terkini – Sebelumnya diketahui seorang Anggota Komisi III DPR Junimart Girsang yang berasal dari Politisi PDIP mengatakan kalau TemanAhok mendapatkan aliran dana sebesar Rp 30 miliar melalui pengembang proyek Pantai Utara Jakarta. Karena masalah ini Politisi tersebut mendapat kecaman dari TemanAhok.

Ahli hukum TemanAhok, Andi P Syafrani menyatakan, tuduhan tersebut adalah kebohongan publik. Andi P Syafrani juga mengatakan keuangan TemanAhok selama ini adalah dari penjulan produk-produk.

Kami menyakini tuduhan tersebut adalah sebuah kebohongan, laporan keuangan kami disiapkan terbuka. Kami pun tidak ingin menanggapi tuduhan palsu tersebut, ucap Andi setelah menjadi pembicara pada diskusi SindoTrijaya dengan tema ‘Mencari Sumber yang Waras’ saat berada diWarung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6).

Bantuan-bantuan tersebut berasal dari partisipasi masyarakat dengan melakukan pembelian atribut-atribut yang telah kita jual. Data-datanya tersebut pun terdetec dengan baik dan juga terekam. Jadi swadaya masyarakat di himpun melalui pembelian marchandise, tutupnya.

Tidak hanya itu, Andi pun meminta Junimart untuk menyampaikan bukti atas tuduhan kepada TemanAhok. Dan dirinya tidak menginginkan isu tersebut kemudian semakin berkembang.

Saat melakukan wawancara Andi mengatakan “Saya tidak tahu, tanyakan saja kepada yang menuduh. Kita mempersilahkan kepada yang menuduh untuk menyampaikan bukti terlebih dahulu terkait tuduhan yang telah dinyatakan tersebut sehingga publik dapat mengetahui suber dananya, Benar atau tidak? jangan sampai kita hanya mendengar isi yang murahan dan tidak bertanggung jawab, dan tidak dapat dipercayakan oleh publik, tutupnya.

Scroll To Top