Home / Berita Terkini / Timses Anis-Sandi Menyalahkan Sikap Ahok Yang Meninggalkan Acara
Timses Anis-Sandi Menyalahkan Sikap Ahok Yang Meninggalkan Acara

Timses Anis-Sandi Menyalahkan Sikap Ahok Yang Meninggalkan Acara

Berita artis terkini – Pada beberapa waktu lalu diketahui pasangan Cagub Ahok-Djarot meninggalkan acara rapat Pleno yang diselanggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dikarenakan setelah menunggu sekian lama namun acara belum kunjung dimulai.

Edriana Noerdin yang merupakan anggota timses Anies-Sandi mengatakan kalau dirinya yang melihat sendiri kejadian waktu itu pada jam 20:00 WIB, dimana dirinya yang masuk ke ruangan dan melihat pasangan Ahok dan Djarot sedang marah, dan Edriana mengatakan tidak seharusnya Ahok-Djarot menyalahkan pihak KPU karena acara tersebut molor sekian lama.

Kemudian Edriana Noerdin membantah dan mengatakan pasangan Anies-Sandi datang tepat waktu, Edriana mengatakan Anies Sandi telah berada di ruangan VIP Hotel Borobudur sebelum acara yang diselenggarakan oleh KPU tersebut dimulai, dan dikatakan juga Acara dimulai pada pukul 19:30.

Dan Edriana mengatakan berdasarkan undangan KPU, acara tersebut akan dimulai pada pukul 19:30, dan kemudian acara tersebut dimulai pada pukul 20:15 dikarenakan menunggu kedatangan Ahok dan Djarot, Edriana juga mengatakan kalau pihak Ahok-Djarot menunggu di ruangan yang salah.

Scroll To Top