uang-operasional-1,2-miliar-dikembalikan-ahok-ke-pemprov-dki

Berita artis terkini – Josefina A Syukur selaku pengacara Ahok mengatakan Ahok telah mengembalikan biaya operasional sebagai Gubernur DKI Jakarta kepada Pemprov DKI Jakarta sebesar 1.2 Miliar.

Dana tersebut di transfer melalui rekening Bank DKI ke Adm Setda Provinsi DKI Jakarta, ucap Josefina saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis.

Pada penyampaiannya tersebut Josefina menatakan dana tersebut merupakan dana operasional Mei 2017, dan Ahok telah mengembalikan sisa dana tersebut yang baru terpakai sedikit.

Pada surat pernyataan yang di buat oleh Ahok, dana tersebut dikembalikan setelah dikeluarkannya keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 56/P Tahun 2017 dan pemberhentian Sementara Gubernur DKI Jakarta dan menunjuk pelaksana Tugas Gubernur PLT DKI Jakarta di sisa jabatannya.

Dan Ahok telah menandatangani pernyataan tersebut di Mako Brimob di tempat dirinya di tahan dan surat tersebut di berikan materai 6000 dan ahok juga telah mentransfer dana tersebut pada hari yang sama, pada kesempatan yang sama Ahok juga telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai gubernur kepada Presiden Joko Widodo Berita artis terkini.

By Admin