Home / Berita Terkini / Walaupun Elektabilitas Menurun Tetapi Agus Yudhoyono Tetap Optimis
Walaupun Elektabilitas Menurun Tetapi Agus Yudhoyono Tetap Optimis

Walaupun Elektabilitas Menurun Tetapi Agus Yudhoyono Tetap Optimis

Berita artis terkini – Meskipun elektabilitas yang semakin menurun di berbagai survei yang di himpun, tidak membuat Agus Harimurti Yudhoyono untuk meninggalkan konsep gerilya di lapangan yang dilakukan dengan tim.

Bahkan menurut Agus semakin hari antusiasme masyarakat yang menyaksikan dirinya turun ke lapangan semakin besar. ” Di setiap gerilya pada lapangan kami telah merasakan jika kebersamaan, antuasiasme serta solidaritas warga ke kami, terlebih pada hari-hari akhir kampanye ini,” ungkap Agus Yudhoyono.

Agus menambahkan jika dia sangat bersyukur terlebih masyarakat akan yakin untuk memberikan suara kepadanya dan Silvi,” Hal itulah yang terpenting dan utama bagi kami,” beber Agus di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari Kamis (02/02/27).

Mengenai elektabilitasnya yang semakin menurun dari hasil survei serta kalah dengan paslon lainnya, Agus mengaku tidak ingin menaggapi lebih, yang terpenting kami akan selalu bekerja keras walaupun hasilnya naik dan turun paling bawah. ” Yang terpenting kami selalu menjalankan dan melakukan di lapangan,” bebernya.

Scroll To Top