Home / Berita Terkini / Warga Pasar Ikan Kembali Mendirikan Bangunan Liar Karena Yakin Anies Tidak Akan menggusur
Warga Pasar Ikan Kembali Mendirikan Bangunan Liar Karena Yakin Anies Tidak Akan menggusur

Warga Pasar Ikan Kembali Mendirikan Bangunan Liar Karena Yakin Anies Tidak Akan menggusur

Berita artis terkini – Warga pasar ikan kini terlihat kembali membangun perumukiman liar di kawasan tersebut, hal tersebut dilakukan karena diketahui Gubernur DKI Jakarta Ahok tidak akan kembali menjabat setelah October 2017 ini.

Warga yang mendirikan bangunan tersebut menyatakan kalau mereka sebelumnya memberikan dukungan kepada Anies, untuk itu Ahok pasti tidak akan lagi mengganggu kawasan tersebut.

Karena sebelumnya Anies-Sandi telah berjanji akan mensejahterakan warga kampung Luar Batang, Kampung AAquarium, dan juga warga Pasar Ikan.

Dan kami yakin Anies-Sandi tidak akan membongkar bangunan yang telah kami dirikan dengan susah payah seperti yang di lakukan Ahok sebelumnya, ucap salah seorang warga Kampung Akuarium.

Dari hasil pantauan kami terlihat bangunan yang dibangun dengan potongan-potongan kay dan juga triplek, ada juga warga yang berusaha untuk membangun rumah menggunakan batu dari sisa reruntuhan bangunan sebelumnya, karena warga yang membangun di daerah tersebut yakin dengan Gubernur yang baru terpilih tidak mungkin ada niat untuk membongkar bangunan yang mereka bangun.

Ada pula warga yang berharap dengan terpilihnya Anies-Sandi dapat menghidupkan kembali kawasan tersebut Berita artis terkini.

Scroll To Top