Home / Kriminal / Akibat Tawuran di Bekasi Satu Pemuda Mergang Nyawa Akibat di Tikam
Akibat Tawuran di Bekasi Satu Pemuda Mergang Nyawa Akibat di Tikam

Akibat Tawuran di Bekasi Satu Pemuda Mergang Nyawa Akibat di Tikam

Berita Artis Terkini

Tawuran antara dua kelompok pemuda yang terjadi di Kampung Kedung Gede, Desa Setiamekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tawuran terjadi pada dini hari tadi. Akibatnya tawuran tersebut, seorang pemuda yang bernama Yusuf Ardiansyah (24) tewas akibat luka tikam di dada.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto menjelaskan, tawuran pemuda tersebut terjadi pada saat sekelompok remaja dari Kampung Rawa Aren yang menuju kampung Kedung Gede sekitar pukul 01.00 WIB. Sesampai di Jalan Manunggal kelompok tersebut bertemu dengan kelompok korban.

Remaja Rawa Aren berhenti kemudian menyuruh agar kelompok Kampung Kedung Gede menunggu,” katanya, Minggu (27/11).

Tidak lama kemudian, kelompok pemuda Rawa Aren datang dengan puluhan remaja dan menggunakan senjata. Dan terjadi tawuran antara kedua kelompok pemuda tersebut menggunakan berbagai senjata.

Korban yang meninggal tertusuk senjata tajam pada bagian dada dan korban meninggal di tempat, ucapnya.

Setelah mengetahui terdapat korban yang jatuh, kelompok pemuda tersebut lalu membubarkan diri. Kemudian korban dibawa ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur untuk keperluan visum. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan agar bisa dengan segera menangkap para pelaku.

Scroll To Top