Berita Artis Terkini – Anwar atau Rizal akhirnya berhasil ditangkap kembali oleh pihak kepolisian. Terpidana yang berhasil kabur merupakan terpidana seumur hidup atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan berhasil ditangkap kembali di Jasinga, Bogor.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti pada Kamis (14/7/2016) bekerja sama dengan Tim Resmob Dit Reskrimum Polda Metro telah melakukan pengepungan terhadap terpidana anwar, Terpidana berhasil dibekuk tanpa melakukan perlawanan.

Jejak Anwar memang telah di lacak, sejak dirinya berhasil kabur dari Rutan Salemba pada Kamis (7/7) Anwar kabur ke Tasikmalaya, Garut, Bandung,Namun pada akhirnya Anwar terdeteksi berada di sebuah rumah yang merupakan keluarga Anwar di Jasinga.

Anwar berhasil ditangkap di Kampung Barengkok, diKecamatan Tejo, Kabupaten Bogor, Di sebuah gubuk di daerah Jasinga. Saat berhasil ditangkap, Anwar hanya mengenakan celana pendek dan juga memakai jaket warna biru. Kemudian kedua tangan Anwar diikat pakai tali kabel plastik dan di kawal dengan sangat ketat.

Saat berada di lokasi tempat tertangkapnya Anwar, Kombes Krishna sempat bertanya kepada Anawar mengenai rencana bagaimana dirinya melarikan diri. ” kemauan sendiri,” jawab Anwar kepada Krishna dan direkam oleh sejumlah wartawan yang ikut ke lokasi di Jasinga, Bogor, Kamis (14/7/2016).

Krishna Bertanya “Bagaimana dirinya dapat kabur hari itu?” tanya Krishna.

Anwar menjawab, sebelum kabur dirinya telah bertanya-tanya kepada orang yang berada di dalam sel “Saya sudah tanya-tanya di dalam (Rutan), kalau lebaran ramai.

By Admin