Berita Artis Terkini – Susanto (41), yang merupakan warga Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumut di nyatakan tewas akibat disiram dengan menggunakan air keras oleh dua orang yang merupakan anak buah dari seorang yang dikenal dengan bandar narkoba. Korban yang nyawanya dihabisi oleh pelaku karena pelaku menganggap korban merupakan informan polisi.

Tersangka yang diketahui bernama Heru Handoko, yang merupakan warga Percut Sei Tuan. Heru diduga merupakan orang yang memerintahkan anggotanya untuk melakukan (pembunuhan) pada 21 Juni 2016 lalu, ucap Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat berada di Mapolresta Medan, Sabtu (10/9/2016).

Mardiaz mengatakan, korban yang disiram menggunakan air keras mendapatkan luka yang sangat parah, karena akibat terkena siraman air keras tersebut korban pun sempat larikan dirawat di Rumah Sakit. Akan tetapi nyawa dari korban tidak dapat tertolong lagi.

Polisi setelah berahasil mendapatkan informasi, lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku. Disaat melakukan pengejaran, polisi lebih dulu menangkap Simon yang merupakan pelaku penyiraman air keras. Diketahui Simon dan dengan seorang DPO yang berinisial N adalah pelaku yang menyiram air keras ke korban.

Simon yang kini telah menjadi tahanan dan divonis tiga tahun enam bulan penjara, ucap Mardiaz.

Setelah 3 bulan menjadi buronan, Heru yang merupakan otak dari pembunuhan tersebut pun berhasil di tangkap oleh pihak kepolisian. Akan tetapi pelaku N hingga kini masih menjadi DPO.

Dari informasi yang berhasil kami himpun, Heru merupakan bandar narkoba. Karena merasa jaringan narkobanya diusik oleh korban. Maka Heru menganggap korban adalah informan dari polisi, ucap Mardiaz.

By Admin