Home / Kriminal / Diminta Bikin Gerakan Tolak Vaksin Covid-19, Anji: Jangan Hancurkan Harapan Orang Lain
Diminta Bikin Gerakan Tolak Vaksin Covid-19, Anji: Jangan Hancurkan Harapan Orang Lain

Diminta Bikin Gerakan Tolak Vaksin Covid-19, Anji: Jangan Hancurkan Harapan Orang Lain

Anji, yang beberapa waktu lalu juga memang cukup concern dalam masalah Covid-19, diminta untuk membuat gerakan tolak vaksin Covid-19. Terkait hal tersebut, Anji memiliki jawaban tersendiri.

Anji mengatakan bahwa ia tidak setuju dengan gerakan tolak vaksin. Anji menyadari bahwa ada banyak yang berharap dari vaksin Covid-19 tersebut.


Tak Setuju

“Hmmm, saya tidak setuju gerakan tolak vaksin. Kenapa? Karena banyak Masyarakat berharap. Pemerintah juga sudah berusaha. Kalau kamu tidak mau vaksin, itu hakmu. Tapi membuat gerakan/demo itu hal lain,” kata Anji menjawab pertanyaan seorang warganet.


Jangan Terpecah

Menyertai potret tersebut, Anji berharap agar masalah ini tidak membuat masyarakat kembali terpecah. Apalagi sampai menghancurkan harapan orang lain.

“Sudahlah jangan jadinya Rakyat berantem sama Rakyat (lagi). Kalau tidak mau, ya itu hakmu. Tapi jangan jadi menghancurkan harapan orang lain,” tulis Anji.


Jalankan yang Diyakini

Anji menyadari bahwa semua masyarakat tentunya ingin masalah covid-19 bisa teratasi. Dengan atau tanpa vaksin, setidaknya masyarakat tidak malah terpecah dan menambah masalah baru.

“Kita semua sama-sama lelah. Semua ingin selesai dan keluar. Ga usah jadi pada ribut. Malah tambah lelah. Jalankan saja apa yang diyakini,” harap Anji.

Scroll To Top