Berita Artis Terkini – Ditemukan sesosok mayat pemuda di jalan Pandu/Jalan Lintas Galang di Dusun I Desa Tanah Abang, Galang, Deli Serdang. Pada mayat tersebut terlihat luka tikam dan diduga sebagai korban pembunuhan.

Setelah melakukan Identifikasi, Polisi mengatakan korban bernama Hamonangan Sipangkar (24). Korban ini merupakan warga Jalan Menteng 7, Medan, Ucap Kasat Reskrim Polres Deli Serdang, AKP Fathir Mustafa, Sabtu (23/7).

Pria ini diduga telah terbunuh di tempat lain namun mayatnya dibuang di Jalan Pandu/Jalan Lintas Galang. Mayat korban ditemukan warga yang melintas pada kawasan tersebut, Jumat (22/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Warga yang melihat mayat tersebut kemudian disampaikan kepada warga sekitar kemudian hal ini dilaporkan ke pihak kepolisian. Tidak sampai setengah jam, petugas Polsek Galang tiiba di lokasi tersebut. Kemudian tim identifikasi Polres Deli Serdang pun ikut ke lokasi.

Dari hasil pemeriksaan, petugas pun melihat pada mayat tersebut ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban. Terdapat luka akibat tusukan benda tajam pada bagian belakang kepala, pelipis kanan, kedua tangan, dan jari,” Ucap Fathir.

Tidak lama kemudian Polisi melakukan evakuasi jasad korban ke RS Medan. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi, sambungnya.

Polisi hingga kini masih menyelidiki motif dari pembunuhan ini. Penyelidikan dilakukan oleh Polres Deli Serdang yang dibantu oleh tim dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut.

By Admin