Home / Kriminal / Hadiah Wayang Kulit Untuk Tom Holland

Hadiah Wayang Kulit Untuk Tom Holland

Aktor Hollywood Tom Holland dan Chris Hemsworth baru-baru ini berkunjung ke Bali untuk menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia dalam sebuah acara yang digelar Sony Pictures disalah satu hotel di Bali, Senin (27/5/2019)

Hadiah Wayang Kulit Untuk Tom Holland

 

Tom Holland dan Chris Hemsworth datang ke Indonesia untuk mempromosikan film terbaru mereka masing-masing yang berjudul : Spider-Man Far from Home dan Men In Black : International.
Para penggemar dan media pun telah berkumpul di Mall Bali Galleria lalu menuju hotel dengan menggunakan bus yang telah disediakan tim penyelenggara.

Saat Tom Holland keluar dan menyapa fansnya dengan dipandu pembawa acara, ratusan penggemarnya pun histeris meneriakkan “Spider-Man: far from Home”. Penampilan parade bale ganjur pun mengawali acara meet and greet yang diadakan di salah satu hotel Bali tersebut. Beberapa penari yang berkostum Spider-Man muncul di belakang iringan bale ganjur dan tak lama keluarnya Tom Holland yang sontak disambut teriakan histeris para fansnya.

Para penggemarnya lalu berebut untuk berfoto serta meminta tandatangan dibalik kaos, poster maupun merchandise yang mereka bawa.
” Ini kali pertama saya datang ke Bali dan saya sangat senang sekali bisa datang kesini” ucap Tom Holland dalam bahasa Inggris yang telah di terjemahkan.

Baca Juga: Terbongkar Mobil Ambulance Berisi Batu Milik Adik Prabowo

Setelah itu sesi tanya jawab pun berlangsung dan kedua MC acara secara tidak sadar menanyakan beberapa pertanyaan mengenai film Spider-Man. Tom pun mendapatkan protes dari para penggemarnya dan ia seperti menahan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Jelang penghujung acara, Tom Hollanda dan Chris Hemsworth mendapatkan kejutan berupa wayang kulit spiderman dan Men In Black. Wayang kulit tersebut adalah buatan seniman Indonesia yang bernama Is Yuniarto.

Scroll To Top