Home / Berita Terkini / kabar Duka Yang Menimpa Keluarga Depari Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia
kabar Duka Yang Menimpa Keluarga Depari Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

kabar Duka Yang Menimpa Keluarga Depari Ayah Kandung Sonya Depari Meninggal Dunia

Berita Artis Terkini, MEDAN – Kabar duka yang mengejutkan datang dari keluarga Sonya Depari, Kamis (7/4/2016).

Telah beredar kabar, Ayah Sonya Depari setelah mendengar kabar Sonya anaknya dikecam di media sosial, ayah Sonya akhirnya meninggal dunia.

Berita ini memang benar adanya, ucap Kaplresta medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis (7/4/2016).

Kejadian ini terjadi setelah tersebarnya Video anaknya yang sedang memarahi seorang polisi yang sedang melakukan penertiban di kawasan jalan Jendral Sudirman, usai melaksanakan ujian nasional(UN).

“Benar, ayah kandung dari Sonya yang mengaku dirinya anak Arman Depari hari ini menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Mardiaz.

Kini jenazah ayah kandung Sonya Depari masih berada di RS Mitra Sejati dan rencananya akan di bawa ke kediaman keluarga besar mereka.

Pada kejadian ini Sonya yang mengaku sebagai anak Arman Depari yang sebenarnya Sonya hanya sebagai keponakannya.
“Ya betul, Sonya adalah anak dari saudara saya,” ucap Arman Depari.

Kemudian Irjen Arman Depari meminta maaf kepada masyarakat atas tindakan yang telah keponakannya perbuat dan juga meminta maaf kepada Polri.

Dimana sebelumnya Arman Depari yang melakukan pengecekan terhadap Video yang tersebar di sosial media, dan memang benar adanya Sonya adalah keluarganya.

“Memang setelah saya dapat kabar tersebut saya menegaskan bahwa saya tidak memiliki anak perempuan, anak saya laki-laki. kemudian saya mendapat kiriman video lagi, dan saya langsung menanyakan kepada keluarga saya, dan benar Sonya memang adalah anak dari saudara saya,”

Scroll To Top