Home / Kriminal / Pegawai BNN Hembuskan Nafas Terakhirnya Saat Menjelang Idul Adha
Pegawai BNN Hembuskan Nafas Terakhirnya Saat Menjelang Idul Adha

Pegawai BNN Hembuskan Nafas Terakhirnya Saat Menjelang Idul Adha

Beritaartisterkini – Garis polisi masih mengelilingi rumah kontrakan Blok B2 Nomor 31 di Perumahan River Valley Bogor, Jawa Barat, lokasi pembunuhan Indriani Kameswari, pegawai Badan Narkotika Nasional ( BNN ) yang ditemukan tewas setelah sudahcekcok dengan suaminya tepat di Hari Raya Idul Adha, 1 September 2017.

Pegawai BNN ini mengembuskan napas terakhir sesaat setelah suara tembakan sebanyak dua kali. Tak banyak yang mengetahui peristiwa itu, karena sebagian besar warga di perumahan tengah menjalankan salat Idul Adha. Satpam kompleks pun kaget lantaran sang suami, Abdul Malik Aziz, melaju kencang dengan kendaraan ke arah kota.

Pegawai BNN  baru setahun mengontrak bersama suami dan kedua anaknya di River Valley, Cijeruk. Entah apa yang membuat Abdul Malik yang sehari-hari bekerja sebagai penagih utang, hilang akal hingga tega menghabisi nyawa istrinya dengan pistol di depan putri kecil mereka yang baru berusia 4 tahun.

Setelah 3 hari memburu pelaku, Minggu malam, 3 September 2017, polisi akhirnya menangkap Abdul Malik, suami Indriani di Batam, Kepulauan Riau. Malik diam tanpa kata saat polisi meringkusnya.

Kini pelaku diterbangkan menuju Jakarta untuk ditahan di Mapolres Bogor, untuk mempertanggungjawabkan perlakuannya Beritaartisterkini.

Scroll To Top