Berita Artis Terkini, Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) menjatuhi hukuman 12 tahun penjara kepada pelaku pencabulan terhadap 15 anak dibawah umur Maskur. Hukuman ini lebih ringan 3 tahun dari tuntukan yang diberikan oleh Jaksa.

Maskur tertangkap pada 20 Oktober 2015 lalu di kawasan Pancoran setelah dirinya diketahui telah melakukan pencabulan terhadap 15 anak dibawah 10 tahun sejak tahun 2012. semua korbannya berjenis kelamin laki-laki. Pria ini menceritakan pada awalnya dirinya melihat film porno yang diputar oleh tetangganya yang bernama Bang Saat, hal itu yang membuat dirinya ketagihan dan melakukan terhadapan korbannya yang juga anak anak yang tinggal di lingkungan itu.

Kasus ini juga kini menjadi perhatian Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise Atas Perbuatannya.

majelis hakim yang di pimpin oleh Thamrin Tarigan memutuskan untuk menjatuhkan hukuman 12 tahun pencara untuk maskur, Gedung PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Selain mendapatkan hukuman selama 12 tahun, dirinya juga di denda Rp500 juta, dan apabilan tidak membayar denda maka sebagai gantinya Maskur akan dikurung selama 2 bulan kurungan. Saat sidang Maskur hanya menundukan kepalanya dan mendengan keputusan dari Majelis hakim saja.

Setelah mendapat keputusan dari Hakin, Maskur keberatan dan membantah tidak melakukan sampai separah yang telah dinyatakan oleh Hakim.

By Admin