Home / Berita Terkini / Pelaku Penembakan Anggota Polisi di Tuban Berjumlah 5 Orang
Pelaku Penembakan Anggota Polisi di Tuban Berjumlah 5 Orang

Pelaku Penembakan Anggota Polisi di Tuban Berjumlah 5 Orang

( Berita artis terkini ) – Hingga kini Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan terhadap anggota polisi di Tuban, Jawa Timur, dari informasi yang kami dapat, pelaku penembakan tersebut berjumlah 5 orang.

Dan dari keterangan pihak kepolisian, pelaku penembakan tersebut kabur ke arah kebun-kebun, dan hingga kini anggota masih melakukan pengejaran, ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto saat memberikan keterangannya kepada wartawan, Sabtu 8/4/17.

Dari informasi yang kami ketahui, penembakan kepada anggota Satlantas Polres Tuban tersebut terjadi di daerah Jenu, sekitar pukul 09:00 WIB, dan penembakan itu dilakukan pelaku yang berada di dalam mobil Daihatsu Terios dengan Plat nomor H 9037 BZ, dan mobil yang dikendarai berwarna putih.

Namun aksi penembakan tersebut tidak mengenai anggota kami, dan kemudian mobil tersebut melarikan diri, atas kejadian tersebut anggota kami melakukan pengejaran, namun mobil tersebut di tinggal di Desa Beji, di kecamatan Jenu, Tuban.

Dan setelah mendapati mobil yang di tinggalkan oleh pelaku, di dalamnya ditemukan 1 buah paspor, 4 buah HP, 1 HT, 1 kotak peluru dengan kaliber 9mm, dan hingga kini pelaku masih belum ditemukan dan masih terus dilakukan pengejaran ( Berita artis terkini ).

Scroll To Top