Home / Kriminal / Polisi Menurunkan Tim Gabungan Untuk Mengejar Napi Nusakambangan Yang Kabur
Polisi Menurunkan Tim Gabungan Untuk Mengejar Napi Nusakambangan Yang Kabur

Polisi Menurunkan Tim Gabungan Untuk Mengejar Napi Nusakambangan Yang Kabur

Berita artis terkini – Beberapa waktu lalu dikabarkan seorang narapidana kelas II A Nusakambangan melarikan diri, untuk itu pihak kepolisian membuat satu tim gabungan untuk mencari jejak napi yang kabur tersebut, dan diketahui narapidana yang kabur bernama Kadarmono atau di panggil Darmo Bin Sukandar.

Kapolsubsektor Nusakambangan Ipda Siswanto saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakanKadarmono merupakan warga dari Sekaran RT 03 RW 01 Kekurahan Sekaran Semarang, sebelum kabur diketahui Darmon masih belanja di warung yang terdapat di Lapas Kembang Kuning.

Darmon membeli roti sebayak 30 biji dan di perkirakan untuk setok saat kabur nanti, Darmon juga diketahui menggunakan sepeda motor untuk membeli belanjaannya tersebut di warung Raharjo yang berjarak 7 Km dari Lapas Permisan Nusa Kambangan.

Setelah di lakukan pencaharian oleh tim gabungan, sepeda motor dan juga sapi yang digembalainya berada di persimpangan tiga Ngasem, lokasi tersebut berdekatan dengan Lapas Kembangkuning.

Kasubbag Humas Polres Cilacap AKP Bintoro Wasono saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan Darmon kabur pada hari senin tanggal 19 sekitar pukul 21:00 WIB sampai dengan hari selasa pukul 06:00 belum ditemukan.

Untuk itu Wasono mengatakan akan menurunkan tim khusu untuk melacak jejak Darmon agar bisa di tangkap kembali ke Nusakambangan.

Tidak hanya menyisir jalur darat Wasono juga mengatakan akan menggunakan Satpolair untuk mencari menyisir wilayah perairan untuk menemukan Darmon Berita artis terkini.

Scroll To Top