Home / Kriminal / Salah Satu Polisi Yang Tertembak Oleh Pelaku Begal Masih Dalam Kondisi Kritis
Salah Satu Polisi Yang Tertembak Oleh Pelaku Begal Masih Dalam Kondisi Kritis

Salah Satu Polisi Yang Tertembak Oleh Pelaku Begal Masih Dalam Kondisi Kritis

Berita Artis Terkini – Pada pengejaran terhadap pelaku begal yang terjadi di kawasan Jl Bakti, Pinang, Cipondoh, Kota Tangerang, kemuddian terjadi baku tembak antara Polisi dan juga pelaku Begal. Pada kejadian baku tembak tersebut, dua anggota Polsek Pesanggrahan tertembak pada aksi pengejaran tersebut.

Bripka Saefudin tertembak pada bagian perut, dan telah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan dioperasi pengeluaran peluru. namun hingga kini Kondisinya masih kritis, kita berharap kondisi Bripka Saefudin segera membaik. Ucap Kapolsek Pesanggrahan Kompol Agroni Sugiarto kepada wartawan, Jumat (10/6/2016).

Selain Bripka Saefudin, Aipda Gofur juga mengalami luka tembak di bagian tangannya, Ucap Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santos dan telah dilarikan ke RS Mulia.

Baku tembak terjadi disaat kedua anggota polisi tersebut melakukan pengejaran terhadap pelaku begal di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jaksel. Saat melakukan pengejaran tepatnya di Jl Bakti Kelurahan Pinang, Kecamatan Cipindoh, Tangerang Kota terjadi baku tembak antara Polisi dengan Begal.

Kemudian pelaku Begal mengeluarkan senpi dan menembak, tembakan pun mengenai Aipda Gofur. kemudian polisi membalas tembakan, dan pelaku melakukan tembakan lagi dan mengenai Bripka Saefudin pada bagian perut, Ucapnya.

Saat ini pihak Kepolisi sedang melakukan olah TKP dan terus melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku begal yang membawa senjata api tersebut.

Scroll To Top