Home / Kriminal / Sally Dengan Teganya Membunuh Bayinya Dengan Cara Membekukannya Di Freezer Selama 3 Bulan
Sally Dengan Teganya Membunuh Bayinya Dengan Cara Membekukannya Di Freezer Selama 3 Bulan

Sally Dengan Teganya Membunuh Bayinya Dengan Cara Membekukannya Di Freezer Selama 3 Bulan

Berita artis terkini – Apa yang dilakukan oleh Sally sangat kejam. Dikarenakan dirinya dengan tega membunuh bayinya sendiri dan membekukannya di dalam freezer untuk menyembunyikan jejak.

Bayi perempuan telah ditemukan membeku di dalam freezer daging di sebuah tempat pencucian mobil, Tarakan Barat, Kalimantan Utara pada Rabu (2/8). Bayi tersebut merupakan anak hasil pernikahan siri Selly dengan suaminya.

Berdasarkan dari pemeriksaan yang lebih dalam, Selly mengaku bahwa melahirkan bayi tersebut pada bulan Juni 2017. Akan tetapi berkat pemeriksaan yang mendalam, Selly mengaku bahwa anak keduanya tersebut dilahirkan pada bulan Mei.

Motif dari pembunuhan yang dilakukan oleh Selly, dikarenakan dirinya merasa malu mempunyai anak lagi dari pernikahan sirinya. Sally dan suami sirinya sudah mempunyai satu anak yang berusia 2,5 tahun.

Polisi masih belum memutuskan akan memeriksa kondisi dari kejiwaan Sally, atau tidak.

“Nanti jika dilihat akan arah ke gangguan jiwa, akan kami periksa. Kan bisa dilihat itu (ciri gangguan jiwa). Jika tidak harus diperiksa kondisi kejiwaannya,” ucap Kapolres Tarakan, AKBP Dearystone Supit, Jumat (4/8/2017).

Dearystone Supit menjelaskan sampai dengan saat ini penyidik sedang fokus melengkapi pemeriksaan tersangka dan para saksi. “Kita mengumpulkan, mendalami keterangan saksi-saksi dulu untuk saat ini,” lanjut dia.

Sementara daripada itu Kasat Reskrim Polres Tarakan, AKP Choirul Yusuf mengungkapkan pihaknya sudah memeriksa 5 orang saksi. Mereka merupakan juru masak di tempat usaha milik Selly dan suami sirinya, suami juru masak yang membongkar plastik berisi bayi Selly, penjaga pagar tempat usaha pencucian mobil Selly, teman Selly yang bernama Jenny dan ayah dari bayi nahas tersebut.

“Sudah periksa 5 saksi. Ini kan baru hari kedua setelah penemuan ya. Jika ada saksi-saksi lainnya yang perlu diperiksa untuk menguatkan sangkaan, akan kami periksa. Misalnya yang mengetahui tersangka hamil,” ucap Choirul pada saat dikonfirmasi secara terpisah.

Berita artis terkini

Scroll To Top