Seorang-pelaku-pencuri-motor-tewas-di-tembak-mati-di-malang

Berita artis terkini – Seorang pelaku curanmor akhirnya dilumpuhkan oleh anggota polisi karena berusaha kabur saat hendak di tangkap, pelaku tewas akibat luka tembakan di pinggul dan di leher.

Waka Polres Malang Kota Kompol Nandu Dyanata  saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan pelaku curanmor bernama Ali Fateh berumur 37, petugas yang melakukan penangkapan akhirnya melakukan tindakan tegas karena pelaku mencoba melakukan perawan dengan menggunakan senjata tajam.

Awalnya diketahui terjadi aksi pencurian di sebuah warnet di wilayah Klayatan Malang, namun naas motor yang di curi tersebut ternyata terpasang GPS, setelah mendapatkan laporan dari korban, anggota kemudian melacak keberadaan motor tersebut.

Dengan motor tersebut kemudian pelaku meninggalkan Kota Malang melalui jalur Malang Lumajang, kemudian anggota berhasil melacak tempat pemberhentian pelaku di kawasan Pronojiwo.

Dari hasil penelusuran pihak kepolisian, ternyata pelaku bekerja tidak sendirian, dan saat melakukan penangkapan Ali melakukan perlawanan sehingga harus di lumpuhkan karena dinilai membahayakan petugas.

Ali merupakan pelaku curanmor kedua yang tewas ditembak oleh petugas kepolisian pada tahun 2017, dari catatan Ali adalah target operasi yang sedang buron di Polres Lumajang Berita artis terkini.

By Admin