Home / Kriminal / Setelah Raffi Ahmad, Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19
Setelah Raffi Ahmad, Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

Setelah Raffi Ahmad, Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bersedia Disuntik Vaksin Covid-19

Berita Artis Terkini — Artis Raffi Ahmad menjadi selebritis pertama yang disuntik vaksin virus Covid 19 bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu (13/1/2021). Sebagian besar selebritis merasa senang suntik vaksin virus Covid 19 sudah mulai dilakukan, salah satunya, pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Alhamdulillah sudah ada vaksinnya itu yang ditunggu masyarakat. Agar kita terbebas dari masker, kita nggak engap lagi pake masker. Seneng lah happy, apalagi temen kita salah satunya udah mewakili ya, Raffi,” kata Cut Meyriska di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2020).

1. Pasti Bersedia

Sama seperti Raffi Ahmad, Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu juga bersedia untuk disuntik vaksin virus Covid 19.

“Pastinya (bersedia divaksin),” kata Cut Meyriska.

Meskipun muncul pro dan kontra, tetapi Roger dan Cut Meyriska tak merasa khawatir jika nantinya mereka berdua disuntik vaksin Sinovac. Menurutnya, pemerintah sudah benar-benar mengkaji vaksin Sinovac dengan baik.

 

2. Sudah Dikaji Pemerintah

“Selama sudah dikaji pemerintah, dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalan dan ke-efektivitasnya pasti kan nggak sembarang juga kasih vaksin ke rakyat banyak di Indonesia gitu,” tutup Roger.

Scroll To Top