Home / Berita Terkini / Tahanan Meminta Tolong Kepada Dukun Agar Tidak Tertangkap Lagi
Tahanan Meminta Tolong Kepada Dukun Agar Tidak Tertangkap Lagi

Tahanan Meminta Tolong Kepada Dukun Agar Tidak Tertangkap Lagi

Beritaartisterkini – Diketahui untuk saat ini polisi sudah menembak dua tahanan yang terduga merupakan akal dari perlarian delapan tahanan, kedua orang itu berinsial YR dan FG

Ia sempat meminta bantuan orang pintar alias dukun dalam pelariannya. Mereka berharap mendapat bantuan ilmu mistik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, upaya itu dilakukan agar polisi kesulitan mengejar mereka.

“Menghubungi orang pintar untuk mengelabui petugas agar tidak ketahuan,” tutur Argo di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polri.

Upaya itu sia-sia. Keberadaan YR dan FG terlacak berada di Pemakaman Manggala Jaya Sampurna, Bekasi, Jawa Barat. Mereka pun diciduk sekitar pukul 01.15 WIB dini hari tadi dan diminta untuk menunjukkan lokasi persembunyian rekan lainnya.

“Perlu disampaikan penangkapan YR ini dia residivis kasus narkoba tahun 2013 dan sebagai otaknya dia yang menggagas, mereka melakukan perencanaan melarikan diri ini dia yang membujuk untuk lari,” jelas dia.

YR dan FG yang diminta menunjukkan persembunyian tersangka berinisial AB nyatanya melawan petugas. Saat tiba di lokasi yang berupa bangunan gardu listrik, YR mengambil senjata api rakitan dan FG merebut senjata petugas.

“Kita lakukan tindakan tegas terukur dengan tembakan dan mengenai dada para pelaku,” Argo menandaskan.

Hingga kini, polisi sudah kembali menangkap empat dari delapan tahanan yang kabur berinisial YA, BG, YR, dan FG. Dua di antaranya yakni YR dan FG tewas saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur Beritaartisterkini.

 

Scroll To Top