Home / Kriminal / Temukan Sesosok Mayat Dibungkus Ambal Merah, Di Duga Pelaku rekan Korban
Temukan Sesosok Mayat Dibungkus Ambal Merah, Di Duga Pelaku rekan Korban

Temukan Sesosok Mayat Dibungkus Ambal Merah, Di Duga Pelaku rekan Korban

Berita Artis Terkini – kali ini korban pembunuhan yang dibungkus dengan menggunakan ambal merah kemudian mayat tersebut ditinggalkan didalam mobil di Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, Sumut, Jumat (28/10) Dan kini mayat tersebut telah berhasil teridentifikasi. Laki-laki tersebut diketahui bernama Dame Laia (21), dan merupakan warga Tanjung Balai.

Kini identitas dari pelaku pun telah diketahui, pelaku di duga tidak lain yaitu merupakan rekannya sendiri dengan berinisial Z (50). Keduanya bekerja dan bertugas sebagai penjaga gudang milik Efendi Hura yang berada di Jalan Arteri Simpang M Abbas Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai.

Korban yang bernama Dame diduga dibunuh di dalam kamarnya. Dari koordinasi yang telah kami lakukan dengan Sat Reskrim Polres Tanjung Balai, diketahui pada kamar korban ditemukan darah yang diduga merupakan darah korban, ucap Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP M Firdaus, Sabtu (29/10).

Seperti informasi yang kami terima, mayat Dame yang ditemukan di dalam mobil Toyota Kijang Innova hitam dengan pelat nomor BK 1003 VR yang parkir dekat Rumah Makan (RM) Elin di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Titi Kembar, Kota Pinang, Labuhan Batu Selatan, Sumut, Jumat (28/10) pagi. Saat ditemukan mayat korban di bungkus dengan ambal merah. Pada tubuh korban ditemukan beberapa luka tusukan.

Pada TKP, petugas Sat Reskrim Polres Labuhan Batu berhasil mengamankan beberapa barang bukti yaitu 1 unit mobil Toyota Kijang Innova warna hitam BK 1003 VR, kemudian 1 lembar ambal merah ukuran 3×4 meter, pakaian korban, sebuah cincin silver dan juga sebilah pisau.

Dari hasil penyelidikan, Z yang diduga sempat menggunakan handphone korban dan menelepon kepemilik gudang. Saat itu pelaku mengaku telah membunuh Dame yaitu rekan sekerjanya sendiri. Namun kita masih koordinasi dengan Polres Tanjung Balai untuk melakukan pencaharian terhadap pelaku, ucap Firdaus.

Scroll To Top