Home / Kriminal / Thomas Markle Kritik Meghan Tak Pantas di Kerajaan
Thomas Markle Kritik Meghan Tak Pantas di Kerajaan

Thomas Markle Kritik Meghan Tak Pantas di Kerajaan

beritaartisterkini.com – Bukan mendukung keputusan putrinya, Thomas Markle malah kritik Meghan sebagai tak pantas di kerajaan. Thomas juga menyebut Meghan, seorang yang merendahkan keluarga kerajaan dengan memutuskan untuk keluar.

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris itu masih menjadi sorotan hangat sampai saat ini. Dari berbagai pihak juga memberikan kritikan soal mereka, tak terkecuali Thomas Markle, ayah Meghan Markle.

Thomas yang langsung mengatakan kekecewaannya terhadap Meghan di hadapannya langsung. Serta Thomas Markle yang memberi kritik kepada Meghan yang tak pantas berada di kerajaan.  Ia menilai bahwa putri dan menantunya sudah melalaikan kewajiban dan menghancurkan sejarah Kerajaan Inggris.

Thomas mengklaim Meghan dan Harry tak layak mendapat gelar Duke and Duchess of Sussex setelah memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris. “Aku benar-benar kecewa dengan anak dan menantuku. Menurutku mereka tak pantas mendapat gelar itu,” tutur Thomas.

Sejak awal Meghan memang tidak pantas menjadi bagian dari keluarga kerajaan karena putrinya yang bersikap seenaknya. “Putriku sudah mencampakkan diriku sebelum ia menikah. Dia mencampakkan keluarganya termasuk ibunda Meghan, Doria. Sekarang dia juga yang mencampakkan keluarga Kerajaan Inggris,” tambahnya.

Ratu Elizabeth II yang memberikan pernyataan resmi soal kemunduran Harry dan Meghan. Pada 18 Januari lalu, pernyataan sudah dibagikan dan diklaim bahwa ia yang merestui keputusan pasangan Sussex untuk mundur.

Sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan yang harus rela kehilangan gelar His or Her Royal Highness (alias Yang Mulia). Mereka juga tidak akan dilibatkan lagi dalam tugas-tugas Kerajaan dan tak menerima upah (tunjangan dari pajak rakyat Inggris).

Meskipun kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan tetap dikenal sebagai Duke and Duchess of Sussex. Harry masih berada di urutan keenam pewaris tahta Kerajaan Inggris.

BACA JUGA :

Okiku Boneka Jepang! Seremmm

Scroll To Top