Home / Kriminal / Tiga Bandara Narkoba di Aceh Berhasil Ditangkap, Salah Satunya Tertembak
Tiga Bandara Narkoba di Aceh Berhasil Ditangkap, Salah Satunya Tertembak

Tiga Bandara Narkoba di Aceh Berhasil Ditangkap, Salah Satunya Tertembak

Berita artis terkini – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Aceh kali ini berhasil meringkus tiga orang yang diduga merupakan bandar narkoba di wilayah Aceh. Satu-satu diantaranya terpaksa harus dilumpuhkan dengan menggunakan timah panas karena melawan saat hendak di tangkap.

Penangkapan dari ketiga orang yang diduga merupakan bandar narkoba tersebut terjadi pada hari Jumat (24/2) sekitar pukul 17.00 WIB. Ketiga orang tersebut ditangkap di kawasan Gampong Benteng, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur. Ketiga bandar sabu yang berhasil di ringkus tersebut adalah Mukhlis Hadi (45), Sulaiman (47) dan Ismail (27).

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan menjelaskan bagaimana peristiwa saat penangkapan tersebut, dan salah satu tersangka Mukhlis Hadi terpaksa dilumpuhkan, dan hadi tertembak pada bagian kaki kanannya. Sebelum dilumpuhkan pihak kepolisian telah melakukan tembakan peringatan, namun hal tersebut tidak digubris oleh tersangka sehingga pihak kepolisian harus melumpuhkan si tersangka, ucap Kombes Pol Goenawan, Sabtu (25/2) di Banda Aceh.

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 bungkus plastik yang berisikan 100 gram sabu setelah melakukan penggerebekan di rumah tersangka.

Scroll To Top