Home / Life Style / Alasan Ini Lah Yang Membuat Sebagian Wanita Berpura-pura Orgasme
Alasan Ini Lah Yang Membuat Sebagian Wanita Berpura-pura Orgasme

Alasan Ini Lah Yang Membuat Sebagian Wanita Berpura-pura Orgasme

Berita artis terkini – Bagi pasangan suami istri tentunya sangat dibutuhkan saling terbuka satu sama lainnya. Berbagai lika liku kehidupan sering dijumpai baik di dalam hubungan percintaan seringkali dijumpai masalah yang kerap menimbulkan pertengkaran dan pada perpisahan.

Penelitian yang dilakukan oleh lembaga kesehatan Amerika Serikat menyebutkan jika dalam bercinta terdapat 75 persen pria akan sangat mudah orgasme sedangkan pada wanita hanya 29 persen yang dapat mencapai orgasme. Walaupun tidak mencapai klimaks, banyak wanita akan memalsukan orgasme di depan pasangan hidup mereka.

Hal tersebut yang membuat sejumlah ilmuwan Temple University, Pennsylvania, Amerika Serikat melakukan penelitian dan terungkap jika para wanita yang melakukan pemalsuan orgasme hanya untuk mempertahankan hubungan romantis supaya tidak terjadi perpisahan dan hubungan akan tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, terdapat 60 persen wanita yang akan berpura-pura klimaks karena mereka tidak mau menyakiti perasaan pasangan hidupnya. Tidak jarang sebagian wanita yang melakukan hal tersebut hanya ingin mempercepat hubungan seksnya.

” Berpura-pura dalam orgasme, adalah sesuatu yang sering dijumpai , jika di pelajari dengan ilmiah, seuatu yang menjadi kenyataan, hal tersebut adalah suatu bencana besar,” ungkap kepala penelitian, Erin Cooper, dilangsir pada LiveScience.

Di dalam penelitian ini, Erin melakukan wawancara dengan 366 wanita yang telah menikah dan berusia sekitar 18-32 tahun, hasilnya sangat mengejutkan. Para wanita tersebut mengakui jika mereka sering memalsukan klimaks disaat berhubungan seks, dengan alasan yang sama yaitu mereka hanya tidak ingin menyakiti hati pasangan hidupnya dan tidak ingin merusak kehidupan rumah tangga.

Scroll To Top