Home / Life Style / Banyak Yang Bilang, Berikut Alasan Wanita Banyak Berselingkuh
Banyak Yang Bilang, Berikut Alasan Wanita Banyak Berselingkuh

Banyak Yang Bilang, Berikut Alasan Wanita Banyak Berselingkuh

Berita artis terkini – Perilaku selingkuh tidak akan pernah dapat diterima oleh manusia siapapun baik pria maupun wanita. Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa perilaku selingkuh banyak dilakukan oleh para pria.

Akan tetapi, tunggu dulu!

Tidak hanya pria, akan tetapi tidak sedikit wanita juga yang rentan untuk tergoda melakukan selingkuh.

Selama bertahun-tahun, sains telah mampu menentukan seorang yang selingkuh ulung berdasarkan dari berbagai macam faktor, dari usia sampai dengan jabatan.

Sekarang, sebuah survei terbaru yang telah dilakukan oleh situs kencan IllicitEncounters.com, telah menemukan satu pekerjaan yang dapat memicu terjadinya perselingkuhan di atas segalanya, seperti yang dilansir dari NowToLove.

Sementara untuk studi terpisah pada tahun 2016 menemukan bahwa apabila pria dalam profesi keuangan, penerbangan, dan kesehatan kemungkinan besar dapat melakukan selingkuh.

Wanita yang mengatakan dirinya sebagai ibu rumah tangga sepertinya sering mencari ‘orang lain’ (20% dari populasi di situs tersebut).

Dari kasus tersebut, dari 1000 wanita yang diteliti, 30% pengguna menggambarkan dirinya ‘kesepian’. Sementara 37% menganggap diri mereka mempunyai hasrat dorongan seksual yang kuat.

“Wanita yang selingkuh biasanya tidak didorong oleh kesombongan, ego, dan nafsu tapi karena ada rasa kesepian, berkat kurangnya kepuasaan dan hubungan,” ucap juru bicara, Christian Grant.

“Kesepian ini diperparah lagi bagi ibu rumah tangga yang berpotensi menghabiskan berjam-jam waktunya sendirian untuk menunggu suami pulang kerja,” ungkapnya.

Justru hasil terhadap pria sedikit berbeda, pria selingkuh dipicu karena adanya dorongan tubuh tinggi, ego, cerdas dan kaya.

“Hasil kami menunjukkan jika pria memiliki kesulitan dalam emnekan egonya, bertubuh tinggi, kaya dan pintar, membuat mereka merasa bisa memiliki segalanya, dan ini mencakup hubungan sebanyak-banyaknya,” ucap Grant.

Awal tahun ini sebuah studi di Australia berupaya untuk menemukan usia rata-rata dalam sebuah pernikahan. Dari sini dapat ketahuan seorang wanita mulai mencari tempat lain untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

Dari data pengguna secara global, mereka telah menemukan rata-rata usia perselingkuhan menjadi 36,6. Dengan sumsi wanita tersebut menikah usia 29 tahun atau sekitar 7 sampai dengan 6 tahun setelah mengucap janji suci.

Berita Artis Terkini

Scroll To Top