Home / Life Style / Benarkah Pasangan Yang Lebih Muda Akan Selalu Bahagia ?
Benarkah Pasangan Yang Lebih Muda Akan Selalu Bahagia ?

Benarkah Pasangan Yang Lebih Muda Akan Selalu Bahagia ?

Berita artis terkini – Setiap pasangan hidup selalu mendambakan kebahagiaan. Ketika pasangan hidup yang sudah merasakan bosan akan sangat mudah untuk melakukan perselingkuhan. Sehingga tidak heran jika sebagian suami yang sudah menikah pun masih bisa melakukan perselingkuhan, parahnya hubungan terlarang juga bisa dijalin dengan wanita yang lebih muda.

Umumnya perselingkuhan kepada pasangan yang lebih muda tersebut membuat berbagai studi ingin membahas serta mempelajari fenomena megenai apakah benar jika dengan memilih pasangan yang lebih muda bisa menciptakan kebahagiaan yang lebih.

Hal tersebut membuat sebuah studi yang dipublikasikan dalam Evolutionary Psychology itu telah melibatkan sekitar 1789 wanita serta 878 pria dengan memilih berbagai orientasi seksual.

Jan Antfolk, ketua penelitian memiliki keinginan membuktikan teori studi pendahuluan yang menyebutkan jika wanita akan lebih memilih pria dengan usia yang lebih tua darinya, sedangkan dari pria akan lebih memilih wanita yang jauh lebih muda untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Lebih mengejutkan Antfolk menemukan penelitian yang membuktikan jika pria memang lebih menyukai wanita untuk menjadi pasangan yang jauh lebih muda akan tetapi jika di dalam berhubungan badan maka pria lebih akan memilih wanita yang seusia dengannya.

Bahkan penemuan juga sama terjadinya pada wanita yang juga mengaku jika dalam memilih pasangan akan lebih memilih pada pria yang seusianya juga.

Akan tetapi studi menambahkan jika perselingkuhan yang mencapai pada fase hubungan badan akan terjadi tidak berdasarkan pada faktor usia.

Kesimpulannya Antfolk mengatakan jika umumnya sebuah pernikahan yang tidak mendapatkan kebahagiaan bukan faktor dari adanya perbedaan usia, melainkan lebih pada perbedaan karakter serta persepsi yang sudah tidak akan bisa kembali disatukan lagi.

Scroll To Top