Home / Sehat / Apakah Ini Mitos Atau Merupakan Fakta, Sedikit Melakukan Hubungan Seks Dengan Pasangan Dapat Membuat Tubuh Rentan Terkena Sakit
Apakah Ini Mitos Atau Merupakan Fakta, Sedikit Melakukan Hubungan Seks Dengan Pasangan Dapat Membuat Tubuh Rentan Terkena Sakit

Apakah Ini Mitos Atau Merupakan Fakta, Sedikit Melakukan Hubungan Seks Dengan Pasangan Dapat Membuat Tubuh Rentan Terkena Sakit

Berita artis terkini – Setiap dari pasangan suami istri tentu selalu menjaga komunikasi yang baik agar hubungan mereka berjalan dengan baik dan harmonis.

Pada umumnya salah satu cara yang sering dilakukan agar pasangan tetap bertahan dan makin sayang adalah dengan cara bercinta. Berhubungan seks dengan pasangan tidak hanya membuat pasangan merasa semakin intim, akan tetapi juga membuat tubuh lebih sehat dan fresh.

Disarankan sebaiknya dalam seminggu pasangan suami istri ideal melakukan hubungan seks 2 sampai 3 kali secara rutin. Oleh sebab itu, apabila kamu malas melakukannya, dilansir Grid.ID dari steptohealth.com kamu dapat merasakan dampak seperti berikut.

1. Lebih sering sakit

Buat kamu yang malas untuk melakukan seks dalam jangka waktu lama dapat mengakibatkan sistem kekebalan tubuh melemah dan lebih mudah sakit. Kuman sangat mudah menyebar melalui tubuh, sampai-sampai kamu bisa sering terkena flu dan demam.

2. Stres meningkat

Seks merupakan cara terbaik untuk mengurangi tingkat stres yang dialami oleh seseorang, karena seks yang rutin dapat membantu mengurangi tingkat stres secara signifikan. kamu juga dapat merasa lebih relaks dan merasa lebih bahagia dalam menjalani aktivitas harian kamu.

3. Sulit terangsang

Hal ini sering terjadi apalagi bagi kamu yang jarang sekali melakukan hubungan seks, dikarenakan dapat membuat kamu akan merasa sulit terangsang. Dikarenakan hal tersebut maka pasanganmu akan merasa sulit mendapat ereksi dan kamu justru lebih sulit mencapai orgasme.

4. Berat badan naik

Ternyata rutin dalam melakukan hubungan seks dapat membakar banyak kalori yang terdapat di dalam tubuh, jadi sayang banget apabila kamu merasa malas melakukannnya.

Penelitian telah menunjukkan bahwa berciuman saja dapat membakar kalori dalam jumlah yang cukup banyak. Pastinya kebayang pada saat kamu berhenti berhubungan, lemak akan lebih mudah menumpuk di dalam tubuh sehingga berat badan terus naik.

Berita Artis Terkini

Scroll To Top