Home / Sehat / Pasangan Seks Terbaik Adalah Pria Gamers
Pasangan Seks Terbaik Adalah Pria Gamers

Pasangan Seks Terbaik Adalah Pria Gamers

Pasangan Seks Terbaik Adalah Pria Gamers, Berikut Ini Adalah Alasannya :

1.Multi-tasking

Berita Artis Terkini – Dari penelitian yang telah dilakukan, pria Gamers adalah pasangan terbaik untuk melakukan kegiatan seks, dimana Gamers disebut memiliki kemampuan multi-tasking yang dapat melakukan berbagai macam kegiatan dalam waktu bersamaan.

Dapat melakukan berbagai kegiatan dalam waktu bersamaan adalah merupakan sebuah tindakan kreatif disaat skill tersebut diaplikasikan kepada sang istri di tempat tidur. Saat melakukan hubungan intim sangat diperlukan bagi pria tidak hanya melakukan 1 kegiatan, dimana pria dapat melakukan berbagai gerakan untuk merangsang di sejumlah titik sensitif wanita.

2.Memiliki gerakan jari yang baik

Dari penelitian yang dilakukan tentang gamers adalah, seorang gamers memiliki kecekatan tangan dan merespon dengan cepat kepada hal-hal yang tampil didepan matanya. Hal ini sangat bermanfaat bagai istri atau wanita yang menyukai permainan foreplay dalam durasi yang lama, dengan menggunakan jari-jari yang lincah akan membuat pertempuran di ranjang akan semakin bergairah.

3.Memiliki fantasi

Dari penelitian yang telah dilakukan kepada pria gamer disebutkan bahwa, lelaki gemer memiliki fantasi yang sangat tinggi dimana pada dunia game moderen kini telah sangat berkembang dan memiliki berbagai macam kategori. Seperti sport, game dari genre fantasi juga sangat digemari. Dan akan menjadi lebih menarik apabila seorang pria mengajak pasangannya untuk masuk kedalam dunia fantasinya. Biasanya pria seperti ini pemikiran dan juga variasi seks yang sangat luar biasa. Mereka akan menggunakan otak untuk memainkan variasi tersebut pada suatu titik untuk membuat pasangannya melayang.

4.Fokus

Dari penelitian diungkapkan bahwa Seorang gamers dapat menahan tindakan apapun yang tidak berhubungan dengan permainannya, misalnya seperti tidak menerima telefon, tidak membuka pintu apabila ada orang yang memanggil, tidak memperdulikan apabila ada teman yang mengganggu dan lain sebagainya, oleh karena itu gamers memiliki fokus yang tinggi.

Hubungan fokus dengan seks adalah, Pria yang memiliki fokus yang tinggi akan memiliki kualitas yang baik, dikarenakan pada saat sedang melakukan hubungan seks pria akan lebih fokus untuk membuat pasangannya bahagia, dan pria akan memegang kendali permainan untuk tujuan mencapai klimaks!

5.Tidak akan berhenti sampai bisa menang

Ketekunan merupakan prasyarat untuk menjadi seorang gamers. Gamers memiliki sifat alami untuk lebih kompetitif dan keberhasilan mereka dalam permainan didasarkan oleh fokus, daya juang yang kuat, serta selalu belajar dari pengalaman. Saat bermain game dipastikan akan mengalami kesalahan dan juga kekalahan, namun sifat gamers sejati tidak akan melakukan kesalahan dua kali yang sama untuk mencapai kemenangan. Sifat gamers tidak akan berhenti apabila tidak mencapai kemenangan.

Begitu pula halnya di dalam seks. Jiwa bertarung yang kuat dapat diterapkan pada hubungan seks. Pria tidak akan membiarkan wanitanya menang dalam hal seks. Pria pria tidak akan berhenti bertempur saat belum selesai. Dan Pria wajib memenangkan pertempuran apabila selesai.

Scroll To Top