Home / Sport / Akhir Musim Chelsea Akan Menentukan Nasib John Terry
Akhir Musim Chelsea Akan Menentukan Nasib John Terry

Akhir Musim Chelsea Akan Menentukan Nasib John Terry

Berita artis terkini – Antonio Conte selaku manager tim Chelsea belum mau menjelaskan masa depan John Terry, dan akan menunggu hingga akhir musim ini dan menentukan nasib masa depan pemain-pemainnya tersebut.

Dari informasi yang diterima, John Terry memiliki kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim ini, John Terry yang merupakan capten tim Chelsea, akan tetapi jarang terlihat bermain saat Chelsea di pimpin oleh Conte menjadi manager Chalsea.

Dan dari kabar yang telah beredar Chelsea tidak akan menyambung kontrak baru John Terry, akan tetapi Chelsea akan memberikan jabatan baru kepadanya yaitu sebagai pelatih akademi, akan tetapi John mengatakan dirinya belum berkeinginan untuk pensiun, dan masih ingin terus bermain, kemungkinan kalau dirinya tidak di kontrak kembali kemungkinan akan pindah ke klub lain di Premier League.

Saat diwawancarai, Conte mengatakan kalau dirinya belum mengetahui masalah ini, dirinya sedang berkonsentrasi untuk menghadapi situasi akhir musim ini, saat akhir musim tiba maka hal ini akan lebih baik untuk di ketahui oleh semua orang.

Conte mengatakan John Terry tetap memiliki peran penting saat berada di ruang ganti The Blues meskipun tidak selalu turun ke lapangan.

John pada laga musim ini sudah berperan dengan sangat baik diluar lapangan, dan dirinya berperan sangat penting pada laga musim ini dan menjadi captem tim, ucap Conte saat memberikan keterangannya kepada Sky Sports.

John bekerja sangat baik dan membantu saya saat berada di ruang ganti dalam meyampaikan pesan-pesan kepada timnya, John merupakan pemain yang paling penting diantara semuanya.

Scroll To Top