Home / Sport / Coutinho Tolak Bermain di Liga Champions Bersama Liverpool, Ternyata Ini Penyebabnya….
Coutinho Tolak Bermain di Liga Champions Bersama Liverpool, Ternyata Ini Penyebabnya….

Coutinho Tolak Bermain di Liga Champions Bersama Liverpool, Ternyata Ini Penyebabnya….

Beritaartisterkini – Philippe Coutinho dikabarkan bakal berubah di Liverpool usai sudah menolak untuk bermain di Liga Champions pada musim ini.

Coutinho terus diburu oleh Barcelona pada musim panas kemarin. Klub Catalan itu bahkan telah melepas tiga penawaran besar, namun semuanya ditolak oleh Liverpool karena ngotot ingin mempertahankan pemain asal Brazil.

Liverpool tersebut juga tidak menghiraukan permintaan Coutinho yang telah mengajukan transfernya di request. Namun Liverpool tetap tak mau melepasnya.

Barca sendiri akhirnya berhenti mengejarnya karena mereka mengklaim Liverpool sengaja mematok harganya sebesar 200 juta Euro. Kabar itu kemudian disebut sampai membuat Coutinho kecewa dan menangis.

Jurgen Klopp, manajer Liverpool, kemudian mengisyaratkan bahwa ia akan memainkan Coutinho setelah Barca berhenti mengejarnya. Bahkan, Klopp juga telah mendaftarkan namanya ke dalam skuat yang akan bermain di Liga Champions.

Akan tetapi, Coutinho dikabarkan akan menolak mentah-mentah untuk bermain di kompetisi tersebut bersama Liverpool karena Coutinho sudah kecewa terhadap Liverpool.

Jika kabar itu benar adanya, maka ada kemungkinan Barca masih akan mengejar Coutinho pada Januari 2018 mendatang. Sebab jika Coutinho tak main di Liga Champions bersama The Reds, maka Barca akan bisa memainkannya di sisa musim ini.

Coutinho sendiri absen membela Liverpool baik di playoff Liga Champions maupun di tiga pertandingan awal di Premier League. Sebab ia menderita cedera punggung, dan sempat pula terserang virus, meski akhirnya mampu membela timnas Brasil lawan Ekuador belum lama ini Beritaartisterkini.

Comments are closed.

Scroll To Top