Home / Sport / Kemenangan TKO Mayweather Saat Menghadapi McGregor Pada Ronde 10
Kemenangan TKO Mayweather Saat Menghadapi McGregor Pada Ronde 10

Kemenangan TKO Mayweather Saat Menghadapi McGregor Pada Ronde 10

Berita artis terkini – pertarungan antara 2 bintang yang berbeda divisi telah dimenangkan oleh Mayweather pada ronde ke 10 dengan kemenangan TKO yang di gelar di T-Mobile Arena Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada jalan pertandingan di ronde pertama terlihat McGregor telah mempersembahkan pertarungan yang angresif untuk menyerang Mayweather, namun serangan-serangan McGregor dapat di tahan dengan mudah oleh Mayweather sambil tersenyum.

Pada pertarungan di ronde kedua, kembali McGregor melakukan serangan secara agresif dan berhasil mengenai muka Mayweather, akan tetapi pukulan tersebut di anggap pelanggaran dan mendapatkan peringatan dari wasit Robert Byrd karena pukulan dari McGregor terlihat mengenai kepala bagian belakang Maywather.

Setelah beberapa ronde bertarung dengan strategi bertahan, Mayweather kemudian melakukan pergantian strategi bertarung dan mulai menyerang McGregor, dan pada ronde ke 9 dan ke 10 pukulan pukulan Mayweather berhasil mendarat ke wajah McGregor sehingga wasit menyatakan Mayweather berhasil menang dengan TKO atas McGregor.

Dan pertarungan ini juga menjadi pertarungan termahal di jagat raya ini dan melewati rekor sebelumnya yang di pegang pertarungan antara Mayweather dengan Manny Pacquiao di tahun 2015, dan pertarungan ini merupakan kemenangan ke 50 Mayweather tanpa kalah, Mayweather berencana untuk pensiun dan menikmati sisa hidupnya dengan hasil yang diperolehnya pada pertarungan ini Berita artis terkini.

Scroll To Top