Home / Sport / Kesuksesan PSG Lumpuhkan Barcelona Tidak Membuat Di Maria Puas
Kesuksesan PSG Lumpuhkan Barcelona Tidak Membuat Di Maria Puas

Kesuksesan PSG Lumpuhkan Barcelona Tidak Membuat Di Maria Puas

Berita artis terkini – Setelah sukses menumbangkan tamunya Barcelona dengan kemenangan besar tanpa balasan pada leg pertama babak 16 besar di Liga Champions tidak membuat PSG berbesar hati, sebaliknya mereka ingin menyempurnakan kerja keras mereka pada leg keduanya.

Sebelumnya diketahui jika PSG berhasil meraih kemenangan dengan empat gol tanpa balasan dari tamunya Barcelona yang diadakan pada Parc des Princes, dan tentunya kemenangan besar ini akan menjadi modal besar bagi PSG untuk menjalankan laga yang akan digelar pada tanggal 9 Maret berikutnya dimana mereka akan bertandang ke markas Camp Nou.

Angel Di Maria yang telah menjadi pahlawan dalam laga tersebut melalui 2 gol indahnya, sedangkan dua gol lainnya berhasil dicetak oleh Edinson Cavani dan Julian Draxler.

” kami telah bekerja dengan keras dalam laga semalam dan kami tahu jika ini adalah laga yang besar dimana kami mendapat lawan terbaik di dunia, kami telah berhasil menampilkan kemampuan kami,” beber Angel Di Maria.

” Bukan hanya dikandang sendiri akan tetapi kami juga harus bisa memberikan yang terbaik ketika kami bertandang nantinya, kami harus bisa,” tambahnya.

Scroll To Top