Home / Sport / Kylian Mbappe Resmi Berkostum PSG
Kylian Mbappe Resmi Berkostum PSG

Kylian Mbappe Resmi Berkostum PSG

Mydetik.com – Paris Saint Germain telah mengonfirmasikan transfer Kylian Mbappe. Pemain yang berumur 18 tahun itu resmi gabung ke PSG dengan status pinjaman selama satu musim.

“PSG bangga dengan mengumumkan datangnya Kylian Mbappe, Mbappe mencuri perhatian melalui penampilannya tahun lalu yang dibilang cukup gemilang saat membela AS Monaco. “ pernyataan PSG lewat akun Twitter.

Keputusan PSG menempuh cara meminjam Mbappe dari AS Monaco guna menghindari pelanggaran aturan Financial Fair Play (FFP). Seperti diketahui, PSG sudah menghabiskan Rp 3,47 triliun untuk Neymar.

Menurut ESPN, jika PSG mempermanenkan Mbappe di akhir musim 2017-18, maka nilainya sekitar 190 juta euro atau 165,9 juta pound jika ditambah bonus dan yang lainnya. Ini berarti PSG telah menghabiskan 350 juta pound dalam dua tahun hanya untuk membeli dua pemain bintangnya.

Hal itu jelas membuat PSG akan terkena saksi FFP. Namun, media-media Inggris meyakini PSG tidak punya keharusan untuk mempermanenkan Mbappe di akhir musim nanti Mydetik.com.

Scroll To Top