Home / Sport / Leicester City Menang Atas Liverpool 3-1, Vardy 2 Gol
Leicester City Menang Atas Liverpool 3-1, Vardy 2 Gol

Leicester City Menang Atas Liverpool 3-1, Vardy 2 Gol

Berita artis terkini – Setelah pekam sebelumnya Leicester City yang jatuh ke Zona degradasi, pada pertandingan hari ini, Leicester City yang berhasil memenangkan pertandingan penting. dimana pada pertandingan kali ini Jamie Vardy yang berhasil menyumbang 2 gol untuk Leicester City dan membawa Leicester City memetik kemenangan atas Liverpool dengan skor 3-1.

Atas hasil kemenangan ini, kini The Foxes naik ke peringkat 15 klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 24 poin pada 26 pertandingan, dan kini Leicester City telah terpaut 2 poin dengan Crystal Palace yang berada di urutan ke 17. Dari hasil kekalahan ini, kini Liverpool turun ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengantongi 49 poin, terpaut 14 poin dari Chelsea kini aman berada di posisi puncak.

Dari statistik terlihat Leicester City tampil tidak begitu dominam dan hanya memiliki 31% penguasaan bola, Leicester menciptakan 13 percobaan dan tujuh di antaranya bola berhasil mengarah ke arah gawang, Dan untuk Liverpool tercatat berhasil membuat 17 percobaan dan tujuh di antaranya bola mengarah ke arah gawang.

Kali ini pertandingan yang di gelar di King Power Stadium, Selasa (28/2/2017) dinihari WIB, Leicester City berhasil membungkam Liverpool dua gol pada babak pertama melalui Vardy dan Danny Drinkwater. kemudian pada babak kedua, Vardy kembali mencetak gol ketiga untuk tuan rumah sebelum Philippe Coutinho yang memperkecil kekalahan, dan hingga peluit panjang berbunyi skor untuk kedua tim adalah 3-1 untuk Leicester City.

Susunan Pemain untuk kedua tim adalah :

LEICESTER CITY: Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Drinkwater, Ndidi; Mahrez (Gray 80′), Okazaki (Amartey 69′), Albrighton (Chilwel90 +1′); Vardy

LIVERPOOL: Mignolet; Clyne, Matip, Lucas (Woodburn 84′), Milner; Lallana (Origi 66′), Can, Wijnaldum; Mane (Moreno 66′), Coutinho, Firmino

Scroll To Top