Montella Akui Walaupun Milan Sudah Bermain Bagus Tetapi Harus Terkalahkan

Berita artis terkini – Vincenzo Montella, sang pelatih AC Milan menyatakan maaf karena harus menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri dalam menjamu Sampdoria, Minggu (5/2/17).

Walaupun sudah bermain dengan bagus, tetapi Milan harus tunduk pada permainan akhir lewat aksi lawannya Sampdoria menghempaskan gol tunggal dari kotak penalti yang dilakukan oleh Luis Muriel pada pertengahan babak kedua tepatnya di menit ke-70.

Walaupun mendapat hasil kekalahan, sang pelatih Montella mengakui jika tim asuhannya telah bermain dengan cukup bagus di laga tersebut, hal itu bisa dilihat dari statistik yang menampilkan keunggulan mereka bermain.

” Saya menyaksikan permainan itu dan kami bermain dengan bagus akan tetapi kami semestinya mempercepatnya tempo pada babak kedua,” ungkap Montella pada Sky Sport Italia.

” Pada laga tersebut yang perlu kami lakukan adalah berbuat lebih banyak serta berapa banyak kesempatan yang kami peroleh. Sebagai seorang pelatih saya tidak bisa menyalahkan semuanya kepada pemain karena mereka telah tampil dengan baik. Hal ini adalah suatu masalah yang sangat sulit untuk disalahkan, yang bisa kami lakukan adalah meminta maaf,” sambung Montella.

Kekalahan tersebut membuta Milan masih belum sanggup untuk naik dari peringakt ke-8 dalam klasemen sementara di Serie A walaupun mereka masih memiliki 1 laga selanjutnya.

By Admin