Home / Sport / Paulinho Grogi di Sorot Banyak Camera Saat Menampilkan Kebolehannya di Camp Nou
Paulinho Grogi di Sorot Banyak Camera Saat Menampilkan Kebolehannya di Camp Nou

Paulinho Grogi di Sorot Banyak Camera Saat Menampilkan Kebolehannya di Camp Nou

Beritaartisterkini – Paulinho didatangkan dari Guangzhou Evergrande sebesar 40 juta euro. Pemain berdarah Brasil itu mendapatkan kontrak selama 4 tahun di Barcelona.

Keputusan yang dibuat Barcelona untuk mendatangkan Paulinho di pertanyakan, mengingat Paulinho sempat gagal bersinar di Eropa bersama Tottenham Hotspur. Bahkan bagi pendukung dari Totteham mengaku Paulinho adalah pemain terburuk sepanjang masa.

Hal itu semakin melunjak setelah Paulinho memberi kesan pertama yang kurang bagus di Camp Nou. Saat diperkenalkan pada pendukung Barcelona, ia membuat askinya yang berujung ejekan.

Ceritanya, Paulinho diminta memperlihatkan skill mengolah bolanya di tengah lapangan Camp Nou. Ia pun melakukan aksi nya dengan melakukan juggling, namun gagal sebab cuma dapat tiga kali menimang-nimang bola.

Karena aksi jungling yang gagal tersebut membuat pendukung Barcelona menyindir habis habisan aksi yang yang di tunjukan oleh Paulinho karena dirinya bukan lah ciri permainan yang diinginkan oleh Barcelona, ucap salah satu pendukung Barcelona Beritaartisterkini.

Scroll To Top